Semakin banyaknya pengusaha kecil saat ini membuat persaingan menjadi tidak stabil artinya setiap pengusaha memiliki strategi tertentu untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Oleh karena itu, trend bisnis saat ini bergeser ke arah yang lebih baik, praktis, cepat dan tepat. Solusinya adalah menggunakan sewa kantor murah seperti virtual office, serviced office, co-working space atau yang lainnya. Sebut saja salah satunya yaitu virtual office yang saat ini menjadi buruan para pengusaha untuk mengembangkan bisnisnya.

Mengapa demikian,

Alasan utamanya adalah karena kantor virtual office ini memberikan layanan dan fasilitas yang lengkap baik itu dari lokasi, akses, domisili dan yang lainnya. Sebetulnya virtual office itu sendiri dapat diartikan sebagai kantor internet yang saat ini sudah mulai banyak digunakan oleh para pengusaha untuk melakukan hubungan yang berkaitan dengan pekerjaan kepada karyawan, klien atau mitranya. Sehingga untuk mengetahui bagaimana peran dari virtual office itu sendiri dalam perkembangan bisnis saat ini, kita bisa lihat beberapa contoh kantor virtual office yang saat ini telah berkembang di beberapa pusat kota. Sebut saja jakarta yang saat ini memberikan kemudahan dalam administratif dan perizinan penggunaan virtual office.

Berikut adalah beberapa contoh kantor virtual office yang dapat kamu lihat sebagai referensi.

 

1. Sewa Kantor Virtual Office (Wins-Property)

Sewa kantor virtual office wins-property ini menjadi salah satu pilihan terbaik saat ini karena dapat memberikan layanan dan fasiltas yang lengkap seperti lokasinya strategis, mudah dijangkau dengan beberapa kendaraan dan transportasi umum, sudah di support dengan admin database, ruangan meeting dan juga perlengkapan usaha serta design kantor yang dapat kamu pilh sesuai dengan bidang usaha dan yang lebih penting adalah bersifat fleksibel serta mudah dalam perizinannya.  Virtual office tersebut juga terdapat di beberapa lokasi strategis lainnya seperti sewa kantor di sudirman, sewa kantor di rasuna said dan yang lainnya.

 

2. Kantor Virtual (Green-Hub)

Kantor virtual office Green-Hub ini memiliki layanan yang berpusat di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD). Walaupun begitu kantor virtual green hub ini sudah banyak digunakan sebagai salah satu yang banyak dicari para pengusaha karena dapat memberikan fasilitas dan layanan seperti nomor telepon, ruangan rapat, food court, work station dengan suasana yang kondusif dan nyaman bagi para karyawan kamu nanti.

 

3. Virtual Office CEO Suite

CEO Suite ini merupakan perusahan penyedia kantor virtual office yang saat ini telah dikenal di seluruh ASIA. CEO Suite ini juga memiliki kantor yang berada di 3 tempat di Jakarta yaitu One Pacific Place, Bursa Efek Indonesia dan Wisma GKBI Sudirman. Layanan yang di sediakan juga hampir sama dengan layanan kantor virtual office lainnya seperti nomor telepon, layanan resepsionis, domisili yang jelas dan yang lainnya.

 

Berikut adalah beberapa referensi kantor virtual office yang ada di jakarta, kamu bisa langsung cek atau lihat bagaimana keadaannya sesuaikan dengan kebutuhan bisnis yang akan kamu geluti. Virtual office merupakan pilihan tepat untuk meningkatkan dan mengembangkan bisnis usaha selain itu juga sangat cocok untuk kamu yang baru saja memulai bisnis.